HOME

Minggu, 22 Maret 2015

Doa Terindah Untukmu " Umii "

Kasihku takkan putus terhadapmu selamanya 
Terimakasih untuk perjuangan melahirkanku yang tak akan pernah bisa aku balas sampai kapanpun,
Terimakasih untuk memberiku nama sangat indah sebagai wujud do'amu yang kau pilihkan dari nama-nama surga Allah,
Terimakasih untuk kasih sayang dan kesabaran menghadapiku ketika celoteh dan sikap nakalku dikala kecil melelahkan harimu, ketika ku mulai belajar merangkak, engkau dgn sabar menjaga Ketika ku mulai blajar berbicara, engkau dgn sabar mengenalkan bahasa tutur kata dan budi luhur.
Ya Allah, terima kasih Rabb. Engkau telah menurunkan kasih terbesarMu, kasih yang diwakilkan oleh seorang Ibu. 
Kasihmu Ummi tak mampu diungkapi tingginya tak mampu terjangkau dalamnya tak mampu kuselami
Ummi.. kau terindah dihatiku Jasamu takkan terbalas olehku Kau selalu menjagaku Agar ku tak jatuh kedalam Lembah Gelap itu…

Terimakasih untuk selalu menyebut namaku dalam doa-doa disetiap munajatmu tanpa kuminta,
Terimakasih untuk semua hal yang tak dapat kuhitung tentangmu,bahkan mengingatpun aku tak sanggup.
Meski masa yang Allah berikan untuk kebersamaan kita sangat singkat,
Aku hanya ingin engkau tau,
Tak pernah ada sesal bagiku ditakdirkan menjadi anakmu.
Aku bersyukur, aku sangat bahagia.
Maaf jika sampai saat ini aku belum bisa membalas pengorbananmu walau setetes dari lautan kasih sayang yang kau miliki.
Doaku masih sama,
Ya Allah...Sesungguhnya ibuku dalam tanggungan-Mu dan tali perlindungan-Mu
Semoga engkau selalu bahagia bersama orang-orang yang Allah berkahi dengan syafaat dari kekasih-Nya..Aamiin...
 
Thanks umi for Anything,Anytime,and Everything..Aku mencintaimu Umm.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar