HOME

Kamis, 26 Februari 2015

Tekhnik Menghancurkan Benteng Ghaib (SIHIR DAN JIN) dalam Al Qur'an

Dalam ruqyah terkadang kita menghadapi kenyataan ketika kita menepuk punggung,dada atau bagian tertentu pada tubuh pasien/ketika menyembelih untuk membunuh, menyakiti dan memaksa jin keluar seolah-olah jin tersebut tidak merasakan kesakitan bahkan tertawa-tawa mengejek Mu’allij (peruqyah) bawa jin itu punya baju dari kulit khinzir (baju besi) hingga pukulan kita tidak dirasakannya.
Untuk menghadapi kasus ini biasanya JIN tersebut memiliki “shield” maka agar tepukan,pukulan dan sembelihan kita dapat dirasakan telak oleh jin tersebut dan tidak mengenai atau menyakiti tubuh pasien yang dirasukinya adalah dengan membacakan Al Qur'an surat Al Hasyr ayat 21 diawali ayat : Law anzalnaa haadzalqur'aana sampai bacaan Khosy yatillah.

Sedangkan Tekhniknya adalah sebagai berikut :
Sebelum menepuk/pukulan/sembelihan diawali dengan membaca Al Qur'an surat Al Hasyr ayat 21 berulangkali sembari tangan kita menempel di daerah atau bagian tubuh yang akan kita beri treatment, bisa juga dengan memutar 2 sampai 4 jari kita berlawanan dengan jarum jam dengan mengazamkan untuk menghancurkan shield Jin tersebut. Tekhnik ini juga bisa digunakan untuk membuka pertahanan benda sihir yang ada dalam tubuh pasien agar bisa leluasa keluar dari tubuh pasien. Kemudian bacakan Al Qur'an surat Al An’am 103 beberapa kali dan hembuskan,selain itu bisa juga bacakan ayat-ayat penghancur sihir. Sedangkan untuk menarik/mengeluarkan benda sihir bacalah Al Qur'an surat An Naml ayat 30-31, akan tetapi apabila Jin tersebut tetap tidak bisa kenarik/keluar seolah-olah telah merekat dengan eratnya. Maka bacakanlah Al Qur'an surat Al - Hasyr ayat 21 dengan membalingkan besi rawatan/pena besi dengan niat menghilangkan shield sihir.
Tekhnik ini juga bisa diaplikasikan untuk menghancurkan benteng pelindung orang yang mengaku punya kekebalan tubuh/tenaga dalam, ilmu ghoib, aji kanuragan/kesaktian, dukun/ tukang sihir yang jahad yang mengakibatkan kemampuan mereka hilang dan kita bisa menyerang balik
Wallahu 'alam..
Semoga bermanfaat.

http://haritsridwan.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar