HOME

Minggu, 02 Februari 2014

FARSY AT TURAAB

Farsy Turaab
Beralaskan tanah...
Yang menyelubungiku
Serta menyelimuti..
Disekitarku ada pasir yang melilitku
Hingga sekujur tubuhku..
Dan ketika liang lahat menceritakan kegelapannya
Disitulah aku akan diuji
Dan ketika cahaya telah menuliskan ketetapannya
Aku melupakan pertemuanku
Aku melupakan pertemuanku
Dan keluarga keluargaku
Dimakah kasih sayank mereka ?
Mereka telah menjual janji – janjiku
Mereka telah menjual janji – janjiku
Dan sahabat sahabatku...
Kemanakah mereka semua..?
Mereka telah meninggalkan persahabtanku
Mereka telah meninggalkan persahabtanku
Dan harta hartaku,,,masihkah ia memberi kepuasannya untukku ?
Semuanya telah lenyap dariku
Dan dimanakah nama serta ketenaranku...?
Masihkah ada pujian untukku...?
Inilah akhir dari keadaanku..
Yang hanya beralaskan tanah
Dan ketika cinta telah berpisah dari kerinduannya
Dan menangisi sebuah ratapan
Dan menangisi sebuah ratapan
Dan ketika air mata telah mengering dari kelopaknya
Setelah mencucurkan air matanya
Setelah mencucurkan air matanya
Dan ketika alam semesta yang luas menjadi sempit
Maka terhempitlah aku bersama alamku
Maka jadilah semuanya itu sebuah bangkai
Itulah seumpama bumi dan langitku
Demikianlah akhir dari keberadaanku
Yang hanya beralaskan tanah
Dan ketika ketakutan memenuhi keterasinganku
Dan ketika kesedihan menerpaku
Hanyalah keteguhan hati yang ku harapkan
Karenanya adalah obat penawar bagiku
Wahai Rabb Ku... Aku memohon dengan tulus
Engkaulah satu satunya harapanku
Yang ku dambakan,
Wahai Tuhanku...Adalah surga-MU
Disanalah akan ku dapatkan ketenangan abadiku
Wahai Rabb Ku... Aku memohon dengan tulus
surga-MU Yang ku dambakan, Wahai Tuhanku
Disanalah akan ku dapatkan ketenangan abadiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar